Membuka Pelatihan Manajemen dan Penanganan Kasus, Serta Pelatihan Konseling

28 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, membuka pelatihan manajemen dan penanganan kasus, serta pelatihan konseling bagi SDM layanan perlindungan perempuan dan anak.
Kegiatan ini dilaksanakan di Swiss belHotel Tarakan pada Senin, 28 Maret 2022 dan diikuti oleh unsur Kepolisian, Kementerian Agama, PKK, Puskesmas, BAZNAS, dan unsur SDM yang membidangi di tingkat kelurahan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemkot Tarakan dalam rangka peningkatan kapasitas SDM yang ada untuk mengoptimalkan upaya perlindungan perempuan dan anak di Kota Tarakan.

Wawali, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkot Tarakan berkomitmen melindungi kelompok masyarakat rentan, termasuk perempuan dan anak. Ia berharap melalui upaya yang telah dilakukan, kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan dapat tertangani dengan baik, “kita menargetkan agar terbangun sistem rujukan dan penerapan etika praktik yang baik,” ujarnya. Di samping itu, kemampuan SDM dalam mencatat dan melaporkan kasus secata akurat juga ditingkatkan guna tindak lanjut baik secara medis, sosial, hukum, dan HAM.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 76 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade