Penutupan Perayaan Paskah dan Turnamen Olahraga Antar Sektor

23 Mei 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menutup pelaksanaan perayaan Paskah dan Turnamen Olahraga Antar Sektor yang diselenggarakan oleh Pemuda Ikatan Keluarga Toraja (PEMIKAT) Kota Tarakan.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu, 22 Mei 2022, di GPSDI Filadelfia Tarakan. Hadir pada kesempatan ini Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kota Tarakan, para pemuka agama, serta Ketua dan pengurus PEMIKAT bersama seluruh panitia.

Di kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan selamat perayaan Paskah bagi seluruh umat Kristiani di Kota Tarakan. Ia pun mengapresiasi penyelenggaraan perayaan Paskah yang dirangkaikan dengan turnamen olahraga antar sektor ini.

Rangkaian kegiatan ini, ujar Wali Kota, merupakan bentuk upaya menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Ia meminta agar para pemuda untuk terus merawat persatuan, kesatuan, serta toleransi di tengah-tengah masyarakat sebagai modal berharga bagi pembangunan.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 111 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade