Tax Gathering KPP Pratama Tarakan

16 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri tax gathering dengan agenda pemberian penghargaan bagi wajib pajak yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Kaltara.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ballroom KPKNL Tarakan pada Rabu, 15 Maret 2022 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kaltara, para pimpinan perwakilan Kementerian/Lembaga Negara Kaltara, Bupati Nunukan, dan segenap jajaran Kementerian Keuangan terkait yang ada di wilayah Kaltara, serta seluruh mitra kerja dan para wajib pajak.

Pada kegiatan ini, Dinas Pendidikan Kota Tarakan memperoleh penghargaan sebagai bendahara APBN dan APBD dengan kepatuhan terbaik pertama se-wilayah kerja KPP Tarakan dan KPP Nunukan.

Di kesempatan yang sama, juga dilaksanakan sosialisasi program pengungkapan sukarela yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sebagai informasi, realisasi pajak yang dikumpulkan di wilayah kerja KPP Pratama Tarakan pada tahun 2021 lalu sejumlah RP 899,8 miliar atau naik 9,4 persen dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2022 ini, ditargetkan realisasi pajak oleh KPP Pratama Tarakan dapat menembus angka 1 Triliun 23 miliar. Kepatuhan atas pemenuhan kewajiban perpajakan pun akan memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah melalui bagi hasil pajak sebagaimana ketentuan Peraturan Undang-undangan yang berlaku.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 222 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade