Rapat Persiapan Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022

5 April 2022 |

Image

TARAKAN – Kota Tarakan menjadi salah satu dari sepuluh besar Pemerintah Daerah se-Indonesia pada Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat.

Untuk menyambut penilaian di tahap berikutnya yaitu tahapan verifikasi, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Selasa, 5 April 2022, di Ruang Rapat Wali Kota, menyampaikan beberapa arahan kepada jajaran yang membidangi agar hasil yang diperoleh dapat maksimal dan sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan.

Selain mengangkat nama kota, ujar Wali Kota, penghargaan ini penting karena juga akan berdampak pada Dana Insentif Daerah (DID) yang akan diterima Pemerintah Kota Tarakan dari Pemerintah Pusat.

Beberapa hal yang menjadi penilaian ini yaitu program Batik Disabilitas yang menjadi salah satu UMKM Unggulan, berbagai indikator makro pembangunan, proses perencanaan pembangunan, dan dampak atau hasil perencanaan pembangunan.

Untuk itu, Wali Kota menginstruksikan jajarannya agar kesiapan penilaian ini dapat benar-benar diperhatikan.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 80 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade