Penyerahan Paket Bantuan bagi Para Kader PKK

9 April 2022 |

Image

TARAKAN – Bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk saling berbagi. Pada Sabtu, 9 April 2022, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menyerahkan secara simbolis 325 paket bantuan bagi para kader PKK di Kota Tarakan.

Bantuan yang diserahkan di Gedung Wanita ini merupakan prakarsa dari Tim Penggerak PKK Kota Tarakan yang diketuai oleh Ny. Sitti Rujiah Khairul, yang pada kegiatan ini turut hadir bersama Wakilnya, Ny. Efiyani Effendhi Djuprianto, beserta segenap pengurus PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan. PKK sendiri menyediakan 225 paket bantuan yang bersumber dari partisipasi anggota. Hadir juga pada kesempatan ini Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tarakan, Muhammad Ali, yang turut menyerahkan 200 paket bantuan.
Wali Kota menyambut baik inisiatif PKK yang di tengah-tengah keterbatasan telah menunjukkan kesungguhan dalam mengabdikan diri bagi orang lain. Ia pun menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bankaltimtara yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.

???Harapan kita, paling tidak ini bisa membantu pengurus yang secara ekonomi kurang beruntung, dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan di bulan Puasa ini,??? ujarnya seraya menyampaikan bahwa bersedekah di bulan puasa adalah kesempatan yang baik bagi seluruh masyarakat.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 79 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade