Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah KKS, DPD KKS dan Pengukuhan IWS

13 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, hadir pada Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Provinsi Kalimantan Utara, Dewan Pengurus Daerah KKS se-Kalimantan Utara, dan Pengukuhan Ikatan Wanita Soppeng (IWS) yang digelar secara bersamaan di Gedung Wanita Kota Tarakan pada Minggu, 13 Maret 2022.

Hadir pada kegiatan ini, Gubernur Kaltara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Wakil Gubernur Kaltara periode 2016-2021 H. Udin Hianggio, Ketua dan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), para pimpinan paguyuban, organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap mitra kerja KKS.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas dilantiknya kepengurusan KKS dan IWS baik tingkat Kaltara maupun Kabupaten/Kota se-Kaltara. ???Semoga warga Soppeng yang ada di Kaltara selalu kompak dalam hak kebaikan dan organisasi ini dapat menjadi wadah saling tolong menolong dan saling menasihati,??? ujarnya seraya mengutarakan harapannya agar KKS dapat menjadi pelopor kedamaian dan cinta kasih bagi sesama.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 92 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade