Kunjungan Wawali ke Kelurahan Juata Laut

15 Maret 2022 |

Image

TARAKAN -Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, melakukan kunjungan ke Kelurahan Juata Laut pada Senin, 14 Maret 2022. Kedatangan Wawali ini disambut oleh Danramil Tarakan Utara dan Lurah Juata Laut beserta jajaran.

Kegiatan ini diawali dengan arahan oleh Wawali di Ruang Kerja Lurah Juata Laut bagi jajaran Kelurahan. Beberapa hal yang disampaikan Wawali yaitu apresiasi atas kerja keras sehingga pencapaian visi, misi, dan program unggulan yang saat ini telah memasuki tahun ketiga dapat terlaksana.

Wawali meminta agar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di tingkat Kelurahan dapat digalakkan, demikian juga dengan upaya kerja bakti yang harus dimaksimalkan paling tidak satu bulan sekali dengan memanfaatkan sumber daya yang ada dan didukung dengan koordinasi lintas sektor.

Selanjutnya, Wawali didampingi oleh Danramil, Lurah, dan jajaran melaksanakan peninjauan lapangan ke salah satu titik lahan yang direncanakan dilakukan pengembangan yang berada di wilayah Kelurahan Juata Laut.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 60 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade