Pelaksanaan Rukyatul Hilal Penentuan Awal Bulan Ramadhan 1443 H

1 April 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengikuti pelaksanaan rukyatul hilal penentuan awal bulan Ramadhan 1443 H/2022 Masehi.

Kegiatan yang rutin dilakukan saban tahun ini dilaksanakan di Taman Berlabuh pada Jumat, 1 April 2022, ini diikuti oleh unsur Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tarakan, Kementerian Agama Kota Tarakan, dan perwakilan ormas Islam yang ada di Kota Tarakan.

Dari hasil pengamatan di lapangan, hilal tidak terlihat di Kota Tarakan. Hasil pengamatan ini akan dilaporkan pada Sidang Isbat yang digelar pada malam ini (1/4) oleh Pemerintah Pusat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa perbedaan dalam penentuan awal Ramadhan adalah suatu hal yang lumrah. Ia pun menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Ramadhan, Pemerintah Kota Tarakan telah mengeluarkan edaran, ???tempat hiburan malam dan karaoke ditutup hingga H+2 bulan Ramadhan usai,??? ujarnya.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 81 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade