Meresmikan Pemanfaatan Masjid Jabal Kahfi

24 April 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan pemanfaatan Masjid Jabal Kahfi yang berlokasi di Jalan Nusa Indah Gang Jabal Kahfi RT 44 Kelurahan Karang Anyar.

Persemian ini diisi dengan pemotongan pita dan shalat Ashar berjamaah pada Minggu, 24 April 2022 sore, dan dihadiri oleh Ketua RT setempat, pengurus, dan jamaah Masjid Jabal Kahfi.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengapresiasi dimanfaatkannya bangunan masjid yang dibangun dalam waktu dua tahun ini. ???Keberadaan masjid ini, harus dimanfaatkan secara optimal. Teladan Rasulullah, bahwa ketika beliau pertama kali hijrah, maka yang dibangun pertama kali adalah masjid, dan masjid juga menjadi tempat menjalin ukhuwah Islamiyah dan pendidikan,??? ujar Wali Kota.

Ia pun mengajak warga untuk memakmurkan masjid dengan mengisinya dengan kegiatan yang positif. Memperhatikan kondisi masjid yang masih perlu penyempurnaan, maka Wali Kota juga minta pihak takmir untuk memasukkan proposal kepada Pemerintah Kota Tarakan untuk dibantu melalui APBD sesuai kemampuan keuangan daerah.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 76 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade