Menghadiri Kegiatan Program Paket Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa

24 April 2022 |

Image

Pemerintah Kota Tarakan memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tarakan yang terus-menerus menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam membangun umat, termasuk membantu dalam pengentasan kemiskinan melalui berbagai programnya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tarakan saat menghadiri Kegiatan Program Paket Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa yang diinisiasi oleh BAZNAS Kota Tarakan dan didukung oleh donatur serta komunitas sedekah, Minggu, 24 April 2022.

Bertempat di Ramayana Departement Store, kegiatan ini menyasar kurang lebih 100 orang anak yang mendapat kesempatan berbelanja kebutuhan jelang lebaran secara gratis.

Wali Kota berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan lebih banyak lagi yang terlibat sehingga dapat memberi manfaat lebih luas lagi bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 70 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade