Apel Korpri di Kantor Satpol PP dan PMK

17 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran Kota Tarakan.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, kala menjadi pembina pada Apel Kopri lingkup Satpol PP & PMK yang digelar di Halaman Kantor Satpol PP Kota Tarakan pada Kamis, 17 Maret 2022.

???Seluruh personil telah berperan aktif dalam lancarnya roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatnnya, Kota Tarakan yang kondusif, tertib, dan masyarakatnya dapat menjalani aktivitas dengan rasa aman dan nyaman, juga terwujud berkat kesiapsiagaan 24 jam personil Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar, dan Linmas.??? ujar Wawali.

Namun diingatkanya, bahwa pelaksanaan tugas ke depannya akan selalu dihadapkan pada berbagai tantangan. Untuk itu seluruh personil tidak boleh abai terhadap upaya peningkatan kompetensi dan keahlian.

Ia pun turut meminta agar personil, khususnya yang terkait dengan penegakan peraturan daerah, untuk memperhatikan terhadap perda yang terkait dengan penataan kota, termasuk dalam hal bangunan yang belum sesuai atau justru tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

???Mari kita terus bersemangat dan semoga pengabdian yang telah didedikasikan selama ini bagi masyarakat, daerah, bangsa, dan negara bernilai ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa,??? ucap Wawali.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 223 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade