Video Conference bersama Kapolri dalam Rangka Akselerasi Vaksinasi Covid-19?

9 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengikuti Video Conference bersama Kapolri dalam rangka akselerasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota?Tarakan.

Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Idec AWI pada Rabu (9/3) siang ini diikuti oleh Kapolda Kaltara dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah Kota Tarakan bersama pemangku kepentingan lainnya.

Berdasarkan data terakhir (7/3), saat ini sebanyak 171.183 warga masyarakat (umum, lansia, dan anak-anak) telah menerima vaksinasi dosis kedua di Kota Tarakan dan 10.916 jiwa di antaranya telah menerima vaksinasi dosis ketiga.

Wali Kota Tarakan, di berbagai kesempatan, senantiasa mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19. Di samping itu, masyarakat juga diimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat di manapun berada mengingat pandemi belum berakhir.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 61 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade