Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba?

4 Maret 2022 |

Image

Tarakan ??? Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, Menghadiri Sekaligus Membuka Acara Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Ruang Imbaya Pemkot Tarakan, Rabu (2/3/2022).

Acar di hadir Juga Oleh Subkoordinastor Bidang P2M BNN Kota Tarakan, Dekan Fakultas Universitas Borneo Tarakan, Forkopimda Kota Tarakan, Serta tamu Undangan Rapat.

??? Pemerintah Kota Tarakan dalam upaya mencapai visi terwujudnya Tarakan yang maju dan sejahtera melalui smart city juga telah berkomitmen untuk terus mendukung upaya terwujudnya Tarakan yang bebas dari narkoba, dan mendukung terwujudnya Tarakan Bersinar (Tarakan bersih dari narkoba).

Wakil Walikota Tarakan Juga Mengaskan ??? berharap dalam pelaksanaan Rencana Aksi Nasional di Kota Tarakan dapat berjalan dengan lancar. Koordinasi antar pemangku kepentingan dapat terus dijalin erat agar implementasi kebijakan yang dijalankan dapat berjalan secara efektif. Saya juga mendorong seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan untuk turut aktif mendukung pelaksanaan inpres ini sesuai dengan tugasnya masing-masing, salah satunya adalah pengumpulan data dan informasi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan program ini. ???.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 72 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade