Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVI Tahun 2022

25 April 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes., bersama Wakil Wali Kota Effendhi Djuprianto, unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah, dan unsur Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVI Tahun 2022.

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVI ini dihadiri secara virtual dari Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada, Senin, 25 April 2022.

Acara ini berlangsung secara hybrid yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda) dan diikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Pada peringatan Hari Otda tahun ini, Ditjen Otda Kemendagri mengambil tema ???Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan BerAKHLAK dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045???.

Beberapa hal yang disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri melalui kegiatan ini antara lain dorongan peningkatan Pendapatan Asli Daerah dengan mengedepankan inovasi, dan turut pula pada kesempatan ini dilaksanakan launching Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) Versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otda.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 62 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade