Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Gerakan Pantekosta (GGP)

20 April 2022 |

Image

TARAKAN – Pembangunan Gereja Gerakan Pantekosta (GGP) Jemaat Pemulihan Bukit Indah Juata Laut resmi dimulai. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Rabu, 20 April 2022.

Turut hadir pada peletakan batu pertama ini unsur Kementerian Agama Kota Tarakan, anggota DPRD Kota Tarakan Markus Minggu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan, para pengurus Gereja Gerakan Pantekosta Pemulihan, dan para jemaat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan harapannya agar pembangunan gereja yang didirikan di atas tanah seluas 800 meter persegi ini dapat berjalan dengan lancar, ???Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen untuk memperhatikan semua agama yang ada di sini (Kota Tarakan),??? ujar Wali Kota.

Sejalan dengan itu, Wali Kota mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Tarakan. Ia pun mengapresiasi keberadaan Forum Kerukunan Umat Beragama yang dengan keberadaannya selama ini telah berhasil mewujudkan kerukunan. ???Jika kita rukun dan damai maka kita akan bisa membangun dengan baik,??? ujar Wali Kota seraya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini juga tengah mengerjakan pembangunan Christian Center di wilayah Kelurahan Karang Harapan.

#tarakan #kaltara #smartcity

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 77 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade