Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Tarakan

30 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Tarakan.

Kegiatan ini digelar pada Rabu, 30 Maret 2022 malam di kampus Instekmuh Tarakan dan dihadiri oleh unsur pimpinan Muhammadiyah dan Badan Otonom Muhammadiyah yang ada di Kota Tarakan, serta keluarga besar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat bagi pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang dilantik pada hari ini. Wali Kota pun menyempatkan membagikan berbagai pengalamannya kala aktif dalam organisasi pelajar Muhammadiyah kala menempuh pendidikan di sekolah menengah.

Ia berujar bahwa berorganisasi, contohnya dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah, bukanlah merupakan tujuan, melainkan menjadi wadah pembelajaran, ???ikut berorganisasi mengajarkan keterampilan, bersosialisasi, dan hal lain yang tidak didapatkan di bangku sekolah,??? terang Wali Kota seraya mengajak para pelajar untuk memanfaatkan keikutsertaan dalam organisasi ini dengan sebaik-baiknya sambil terus meningkatkan prestasi akademik.

Di hadapan audiens, Wali Kota mengulangi pesan pendiri Muhammadiyah, K. H. Ahmad Dahlan, ???hidup-hiduplah Muhammadiyah dan jangan cari hidup dari Muhammadiyah,??? ujarnya.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 73 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade