Meresmikan Pemanfaatan 4 Bangunan Untuk Optimalisasi Pelaksanaan Urusan KB

2 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan pemanfaatan 4 bangunan yang dimanfaatkan untuk optimalisasi pelaksanaan urusan keluarga berencana di Kota Tarakan.

Peresmian ini ditandai oleh persemian pita yang dilaksanakan di Balai Penyuluhan KB Tarakan Barat yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar Pantai. Adapun Balai yang diresmikan adalah Balai Penyuluhan KB wilayah Tarakan Barat, Tarakan Timur, dan Tarakan tengah, dan Gudang Penyimpanan Obat dan Alat Kontrasepsi.

Dalam sambutannya, Wali Kota berujar bahwa urusan KB adalah urusan yang berpengaruh besar dalam pembangunan dalam rangka menjadikan keluarga sebagai pilar pembangunan yang kokoh.

Sejalan dengan itu, ia berpesan agar gedung ini, yang terdiri dari 2 bangunan baru dan 2 rehabilitasi, dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya untuk mendukung pelaksanaan tugas para penyuluh KB dan hal-hal lainnya terkait pelaksanaan urusan keluarga berencana.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 233 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade