Mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Paket Anak Soleh Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa

23 April 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengikuti pelaksanaan kegiatan Paket Anak Soleh Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa yang dilaksanakan di Ramayana Department Store Jalan Gajah Mada Kota Tarakan pada Sabtu, 23 April 2022.

Sebanyak 90 anak menjadi sasaran kegiatan ini. Sejalan dengan itu, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada IZI, Komunitas Sedekah Tarakan (KST), berbagai komunitas sosial yang ada di Kota Tarakan, mitra sinergi, dan donatur yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

???Mudah-mudahan anak-anak kita dapat merasakan kebahagiaan jelang Lebaran dan di masa depan tumbuh menjadi anak-anak yang luar biasa, cerdas, pintar, dan anak-anak kita semuanya harus sekolah karena sekolah di Tarakan gratis,??? ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan buah kepercayaan masyarakat kepada IZI dan komunitas sosial yang ada di Kota Tarakan. Di samping itu juga membantu mempercepat upaya pengentasan kemiskinan yang selama ini dilaksanakan. Ia pun mendoakan agar IZI, KST, dan komunitas lainnya semakin besar dan semakin memberi manfaat bagi masyarakat.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 64 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade