Membuka Pelaksanaan Musyawarah Kerja Daerah XIV DPD Wahdah Islamiyah Tarakan

12 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka pelaksanaan Musyawarah Kerja Daerah XIV DPD Wahdah Islamiyah Tarakan yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Masjid Baitul Izzah pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Kegiatan ini digelar dengan tema ???mewujudkan Tarakan eksis 2030 M, dengan pendidikan paripurna dalam wasathiyah Islam dengan kekuatan konsolidasi dan konsolidasi.???

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas eksistensi Wahdah Islamiyah yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kota Tarakan melalui kegiatan yang telah dilakaaakan oleh Wahdah Islamiyah sejak dari dulu, ???Wahdah Islamiyah juga terus berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Pemerintah Kota Tarakan. Perkembangannya juga luar biasa dan bahkan sekarang telah memiliki sekolah dan juga rumah-rumah ibadah,??? ujar Wali Kota.

Wali Kota pun mengucapkan selamat atas digelarnya Mukerda ini dan ia berharap agar program kerja yang dihasilkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. ???Semoga Wahdah Islamiyah semakin berkembang dalam berbagai bidang, termasuk keagamaan dan pendidikan,??? ucapnya.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 57 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade