Lantik Pejabat Fungsional DISDUKCAPIL

30 April 2022 |

Image

LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL DISDUKCAPIL

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., mengambil Sumpah Jabatan dan melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tarakan pada Sabtu, 30 April 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota ini sekaligus menandai penyetaraan jabatan struktural pengawas menjadi fungsional analis kebijakan ahli muda sebagaimana amanat Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 17 tahun 2021. Sebelumnya, di penghujung tahun 2021 lalu, ratusan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan juga telah dialihkan statusnya menjadi pejabat fungsional.

Wali Kota dalam amanatnya pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas pelantikan ini, sekaligus ia berpesan berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan pelayanan, ???harapannya memang dengan penyesuaian organisasi, maka pelayanan jadi lebih baik,??? ujarnya.

Langkah penyetaraan ini pun selaras dengan upaya tersebut. Wali Kota menerangkan bahwa struktur yang terlalu berjenjang akan memperlambat pelayanan, ???dengan mengurangi rentang kendali ini bisa mempersingkat pelayanan sehingga memudahkan masyarakat dalam pengurusan (mengakses layanan) di pemerintahan,??? ujar Wali Kota.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 80 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade