Kunjungan Kerja Mendikbudristek di Kota Tarakan

10 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada rangkaian kunjungan kerja Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, di Kota?Tarakan?pada Rabu, 9 Maret 2022.

Hadir pada kegiatan ini Gubernur Kaltara, Rektor Universitas Gajah Mada, Rektor Universitas Borneo Tarakan, dan mitra kerja terkait.

Beberapa agenda yang diikuti yaitu persemian dua laboraturium dan gedung perkuliahan yang diresmikan dalam rangka percepatan pendirian Program Studi Kedokteran di Universitas Borneo Tarakan dan Pembahasan Teroosan Merdeka Belajar di VIP Room Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan.

Kedatangan Mendikbudristek ini merupakan kunjungan pertama ke Kota Tarakan. Dalam pernyataannya, ia mengapresiasi upaya-upaya yang ditempuh oleh semua pihak dalam pembentukan Prodi Kedokteran, termasuk upaya kemitraan yang dilaksanakan bersama Universitas Gajah Mada sebagai pengampu dibukanya Prodi Kedokteran di UBT.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 69 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade