FGD Bersama Tim Penguji Pusat Penilaian PPD Tahap III Tahun 2022

7 April 2022 |

Image

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes., mengikuti Focus Group Discussion (FGD) bersama tim penguji Pusat Penilaian Penghargaan Pembagunan Daerah (PPD) Tahap III Tahun 2022 yang turut dihadiri oleh Stakeholder, Tokoh Masyarakat, dan UMKM pada Kamis (7/4/2022) bertempat di ruang serbaguna Pemkot Tarakan.

Perlu diketahui Kota Tarakan menempati posisi sepuluh besar pada penilaian sebelumnya. Dalam proses penilaian ini, Pemerintah Kota Tarakan memaparkan mengenai kondisi Kota Tarakan dan dalam sesi diskusi bersama tim penilai, Wali Kota bersama Stakeholder, Tokoh Masyarakat dan UMKM memaparkan kebijakan dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan dalam mewujudkan visi dan misi Kota Tarakan.

Wali Kota pun mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan berbagai penyempurnaan, dan dari waktu ke waktu Kota Tarakan harus menjadi lebih baik. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras dalam memajukan Kota Tarakan.

Kegiatan FGD ini kemudian dilanjutkan dengan observasi lapangan yang menyasar pada berbagai sentra UMKM Batik binaan dan Mal Pelayanan Publik dengan melibatkan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta jajaran dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah yang diketuai oleh Ny. Sitti Rujiah.

#tarakan #smartcity #kaltara

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 61 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade