Entry Meeting Pemeriksaan Terinci atas LKPD Kota Tarakan

17 Maret 2022 |

Image

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, hadir pada entry meeting pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tarakan tahun 2021 oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 17 Maret 2022, di Ruang Kerja Wali Kota Tarakan dan dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BPK-RI Kalimantan Utara, Tim Pemeriksa, dan jajaran Perangkat Daerah yang membidangi.??Pemeriksaan atas LKPD ini direncanakan akan dilangsungkan dalam 30 hari ke depan, dan hasilnya berupa opini atas LKPD.??Selama dua tahun terakhir, Pemerintah Kota Tarakan memperoleh opini tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Wawali, dalam penyampaikannya menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk mempertahankan opini WTP yang telah diraih.

Sejalan dengan itu, ia berpesan kepada jajarannya untuk segera menindaklanjuti secara baik dan cepat atas berbagai rekomendasi yang disampaikan. ???Mudah-mudahan target kita dapat tercapai,??? harapnya.

Sumber : Humas




Warning: Array to string conversion in /home/www/website/ctg.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 76 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade